Thursday, May 23, 2013

Little Boy's Ayu :*

Bismillaah

Pagi tadi, saya mendapat kabar bahagia dari pesan group BBM 9cm (mengenai 9 cm, mudah2an postingan berikutnya bisa saya jelaskan *nyengir*)
" Ayu udah melahirkan weee...." Begitu kata salah satu penghuni 9 cm yang telah lama kukenal namanya Dwi.
Sontak saja, saya sangat gembira ketika membaca pesan itu. Bahkan saya ulangi kembali membacanya. Benar.. Ayu sudah melahirkan seorang anak pertamanya. Lagian ga mungkin juga Dwi becanda hal ginian. haha
Saya langsung japri (re: jaringan pribadi) Ayu via whatsapp, mengalirlah doa dan ucapan makasih darinya. Alhamdulillah, beliau dikaruniai anak laki-laki dgn BB 3.4kg  Panjang 50cm dan lahiran normal.
Aaaaak terus terang saya bisa merakan kebahagiaannya begitu dalam saat itu. Entahlah, yang saya tahu perempuan mana yang ga bahagia ketika resmi menjadi seorang ibu :')
Terlebih Ayu sudah menantikan kehadiran buah hatinya hampir 1 tahun setengah (kalo saya ga salah).
Buat Ayu, 
بَارَكَ اللَّهُ لَكِ فِيهِ وَجَعَلَهُ بَرًّا تَقِيًّا
“Semoga Allah memberkahimu pada bayi ini dan semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa.”

Doakan saya segera menyusul :'). Salam kecup, buat jagoan Ayu semoga sehat2 :*

No comments:

Post a Comment