Friday, January 7, 2011

Ada Hikmah Dibalik Nilai

Bismillah..
Barusan saya mengecek nilai Akhir Semester saya yang ada di portal, klik..pasang mata dan...jenjeng.... keluarlah 7 matakuliah dengan beragam nilai huruf. Saya check kembali. Benar... nilai saya tidak berubah dan asti gak akan berubah. Inilah hasil kerja belajar saya. Tidak boleh menyesal, karena kenyataannya memang enyesalan itu gak diundang pn selalu saja hadir..
saya akui metode belajar saya di semester 5 ini kurang produktif. Maping target tidak saya lakukan ketika saya disemester" sebelumnya. Tapi saya yakin ini yang terbaik. Walau dengan pemaksaan sugesti. Yahh All iz well..
Gak da cerita! Untuk semester Depan harus lebih giat lagi!! harus bisa menyeimbangkan antara kepentingan akademis dan ummat. Yah saya yakin dengan janjinya Allah SWT.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ
"Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu."(QS.Muhammad:7)
Segala sesuatunya pasti dimudahkan. InsyaAllah..


No comments:

Post a Comment